Bumbu Sambel Pecel Kacang Blitar

Bumbu Sambel Pecel Kacang Blitar

Sebagai penggemar berat bumbu sambel pecel, mungkin Anda suka bumbu sambal pecel yang alami, artinya suka yang sehat, tak memakai pengawet, MSG, minyak, dan zat kimia lain yang berbahaya. Karena kita tahu bahwa makan makanan yang terlalu banyak mengandung zat kimia akan berakibat buruk bagi kesehata.

Bumbu Sambel Pecel Kacang Blitar merupakan bumbu pecel sayur untuk sambal nasi pecel khas Blitar. Diolah dari berbagai macam bahan berkualitas dan resep khas Blitar membuat rasa sambel pecelevel Blitar ini benar-benar enak. Sambal pecel Blitar berbeda dengan pecel Madiun maupun Kediri.

Cara pengolahan yang disangrai, tanpa msg, tanpa pengawet, serta Cita rasa yang khas berupa rasa yang lebih tajam dan pedas membuat Bumbu Pecel Blitar ini diminati di berbagai macam daerah di Indonesia.

bumbu sambel pecel



Bumbu Sambel Kacang cocok untuk Anda yang ingin membuat nasi pecel enak baik untuk keluarga, penjual nasi pecel maupun untuk dijual kembali. Selain itu juga bisa untuk oleh oleh atau sebagai souvenir jajanan khas Blitar. Karena kami percaya bahwa semua orang berhak merasakan nasi pecel khas blitar yang enak dimanapun mereka berada.

Oleh karena itu kami hanya menyediakan sambel pecel yang enak untuk membuat Anda bisa menikmati nasi pecel khas Blitar dimanapun anda berada.

Selain Jaminan Sehat dan Ramah Lingkungan karena menggunakan bahan alami, bumbu sambel pecel kami memiliki :
  • 4 level rasa pedas menyesuaikan selera Anda,
  • kemasan praktis mudah dibawa untuk bekal atau oleh oleh,
  • kering karena tidak menggunakan minyak,
  • mudah dilarutkan sehingga menjadikan bumbu pecel kemasan instan yang cepat saji.

Anda bisa Bayangkan, bagaimana nikmatnya makan bumbu nasi pecel dengan bahan Alami dan Aman untuk Kesehatan

Tersedia Kemasan 1kg, 500gr, dan 150gr
Anda boleh klik tombol wa/telp di atas untuk beli sekarang